Home Kuliner Fine Dining

Kuliner Fine Dining

Cari Tempat Makan yang Berbeda Saat Lebaran? Bakso Goendoel Tempatnya

editorlifestyle
0
0
0
Di sini siapa ya yang menyukai makanan bakso. Baik kalangan anak-anak hingga dewasa. Bakso merupakan makanan yang sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia. Bahkan di hari lebaran bakso juga masih sangat favorit lho. Ada tempat bakso yang tentunya apabila kalian bosen denga sajian kuah santan saat lebaran. Kalian wajib nih datang untuk nyobain bakso goendoel […]

Nikmati Lezatnya Ice Cream dengan Nuansa Eropa di Tempo Gelato

editorlifestyle
0
0
0
Panas panas enaknya makan apa ya guys? Iyap es krim tentunya sangatlah nikmat apabila kita santa saat terik matahari begitu tinggi. Kesegaran es krim tentunya akan membuat badan kembali segar. Ada satu tempat rekomendasi es krim nih. Pastinya sangatlah mantab. Nama tempatnya yaitu Tempo Gelato yang berada di Jl. Prawirotaman no. 43 Brontokusuman, Yogyakarta. Kalian […]

Restoran dengan Paduan Nuansa Modern dan Vintage Ada di Leon

editorlifestyle
0
0
0
Hari libur kalian bingung untuk cari tempat kumpul bareng temen-temen kalian. Ada rekomendasi dari kita nih buat temen-temen yang mau cari resto sekalian kumpul bareng-bareng. Tentunya dijamin nggak bakal nyesel kalo kalian ke sini. Tepatnya di restorant Leon yang berlokasi di Jl. Wijaya 1 no. 25 Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di restoran Leon, kalian […]

Coffee Shop Ini Menyajikan Stainless Steel Ice Cube

editorlifestyle
0
0
0
Khusus untuk kamu yang hobi banget nongkrong ke coffee shop, kali ini Wekend List ditemani oleh Kevin dan Cia ke tempat ngopi yang dijamin unik dan lagi hits banget. Namanya yaitu Upo Coffee and Co yang berlokasi di Ruko Cordoba, jalan Marina Raya Blok H, PIK, Jakarta Utara. Kira-kira apa sih istimewa dari tempat ini, […]

Bermuda, Coffee Shop Yang Cozy Dan Artsy Buat Ngumpul Bareng

editorlifestyle
0
0
0
Tempat yang satu ini cocok banget lho weekendners untuk jadi tempat hangout kamu bersama teman-teman ataupun sekedar mengabadikan moment special bareng someone kamu. Nama coffee shop ini adalah Bermuda, asal muasal nama ini yaitu terinspirasi dari logo segitiga Bermuda. Andre selaku Store Manager menjelaskan bahwa disini Bermuda memang menjual konsep cafenya mulai dari tampilan desain […]

Hangout Di Happiness Kitchen and Coffee, Cafe Yang Kekinian

editorlifestyle
0
0
0
Yuk weekendners ikuti jalan-jalan Weekend List kali ini, karena di episode kali ini ada rekomendasi tempat hangout di café yang lagi kekinian banget lho. Bernama Happiness Kitchen and Coffee, yang terletak di jalan M. Kahfie 1 No. 36 A, Ciganjur, Jakarta Selatan. Beruntung nih buat kamu yang tinggal di daerah Ciganjar, Jakarta, karena disana ada […]

The White Paal Resto Restoran Modern Vintage yang Instragmable

editorlifestyle
0
0
0
Masih di Kota Gudeg nih weekendners, yap benar sekali, Jogja!. Jika kamu sedang di Jogja hanya khusus untuk berburu kuliner, tempat yang satu ini wajib deh kamu coba. Restoran ini bernama The White Paal Resto, terletak disekitaran Tugu Jogja tepatnya di jalan Pangeran Diponegoro no 31, Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Restoran ini terbilang cukup baru lho […]

Hangout Bareng Peliharaan Yuk di Halo Niko Cafe

editorlifestyle
0
0
0
Hai weekendners, pernah nggak sih terintas dibenak kamu untuk hangout bareng hewan peliharaan di café gitu. Weekend list punya nih tempat rekomendasi yang bisa mewujudkan keinginanmu untuk hangout bareang hewan peliharaan tercinta kamu di café. Tempat ini bernama Halo Niko yang berlokasi di jalan Warung Buncit Raya No 98, Jakarta Selatan. Di tempat makan ini […]