Home Special Tips Memilih Baju Pesta Untuk si Kecil
0

Tips Memilih Baju Pesta Untuk si Kecil

0
0

Memilih baju pesta untuk si kecil saat menghadiri acara khusus atau formal pasti membutuhkan tips khusus ya fashion people. Anak kecil pada umumnya banyak gerak dengan demikian mereka cenderung mudah berkeringat, nah harus dipertimbangkan secara khusus nih agar anak nyaman namun tetap bisa tampil kece dan gaya ya, fashion people. Salah memilih baju bagi si kecil akan membuat mereka tampak lebih dewasa dari usianya, dan untuk menghindari dari hal tersebut iLooks mempunyai tips jitu seperti berikut ini :

  1. Berbahan katun. Jenis kain yang satu ini adalah jenis kain yang sangat tepat bagi busana anak karena bahannya yang mudah menyerap keringat dan adem. Untuk bagian luar baju yang dilapisi dengan bahan lain seperti organdi dan sifon, namum pada bagian dalamnya harus memakai bahan katun ya. Hal ini bermaksut supaya si kecil tetap nyaman saat menggunakannya.
  2. Warna dan potongan. Warna yang sangat cocok bagi anak anak adalah penggunaan warna yang cerah dan juga lembut namun begitu anak juga boleh saja memakai warna yang lebih tua dan juga lebih berani, dengan syarat potongan dan modelnya harus tetap disesuaikan. Penggunaan warna hijau tua, ungu, atau hitam bisa dikombinasikan, dengan model rok balon baby doll dan juga atau gaun dengan detail potongan pinggang.
  3. Kerut dan Renda. Kerut, rimpel ataupun renda dapat pua dipegunakan asal sebagai aksen hiasan saja. Dan digunakan dibagian sisi luar baju agar tidak langsung bersentuhan dengan kulit. Karena jika langsung bersentuhan dengan kulit akan menimbulkan efek gatal dan ketidak nyamanan pada si kecil.
  4. Untuk si kecil gunakan barang yang dibuat dari plastik, agar tidak ada bahan yang tajam yang bisa berpotensi melukai si kecil. Hindari aksesoris yang besar seperti manik manik dengan ukuran yang besar atau terlalu gemerlap.

Itulah tadi tips busana anak yang bisa dipilih saat harus menghadiri acara formal. Sehingga anak bisa tampil kece, gaya namun tetap nyaman bagi si kecil agar mereka tetap dapat beraktivitas secara normal tanpa harus merasa kegerahan.