Home Fashion Make Up Perbedaan Sheet Mask dan Cream Mask

Perbedaan Sheet Mask dan Cream Mask

0
0

Memakai masker adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh semua orang khususnya wanita. Memakai masker akan membuat wajah menjadi semakin kinclong, bersih dan juga bermanfaat mengembalikan kesegaran kulit wajah. Masker juga banyak disukai karena aromanya yang harum saat menempel di wajah. Tapi fashion people tau engga sih, jenis beauty item ini punya dua cara untuk mengaplikasikannya lho? Apa aja sih jenisnya dan lebih bagus yang mana ya? Yuk coba simak liputan iLook brikut ini :

  1. Sheet mask. Kalau anda tipe yang simpel dan juga sangat sibuk, tidak mau terburu buru waktu, sheet mask ini bisa dijadikan pilihan yang tepat lho. Beauty item ini biasanya sudah dikemas secara praktis, ringkas, juga efisien dan steril lho. Hal ini mempermudah para fashion people untuk memakainya kapan saja dan dapat dibawa kemana aja. Bentuk sheet mask sudah disesuaikan dengan bentuk wajah dan bentuknya flexibel sehingga masker tidak akan tercecer kemana mana. Serum yang terdapat pada sheet mask akan mudah terserap pada wajah dibandingkan masket biasa yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menembus lapisan kulit. Namun meskipun praktis dan efisien, beauty item ini tidak selalu memberikan dampak yang signifikan untuk jenis kulit tertentu apalagi untuk kulit wajah yang harus memiliki treatmen khusus.
  2. Cream mask. Masker jenis ini mempunyai tekstur yang lembut yang biasanya dioleskan keseluruh wajah kecuali bagian mata dan juga bibir. Masker yang berbentuk krim ini bertujuan untuk melembabkan dan juga untuk menghidrasi kulit wajah. Kelebihannya yang lain adalah cream mask bisa dicampurkan dengan bahan alami yang lain seperti lidah buaya, putih telur dan lain sebagainya. Namun untuk pengaplikasiannya masker jenis ini memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dibandingkan masker jenis sheet mask. Dan untuk orang yang belum terbiasa akan menjadi sedikit susah untuk pengaplikasiannya.

Nah itu dia fashion people perbedaan sheet mask dan cream mask, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan juga waktu. Dengan perawatan yang teratur akan membuat kulit wajah fashion people menjadi makin kencang, dan terjaga kelembabannya dan juga mengembalikan kulit wajah kembali menjadi alami serta terlihat lebih segar. Selamat mencoba ya fashion people.