Home Fashion Make Up Makeup Tutorial Shimmery Lips for Tanned Skin

Makeup Tutorial Shimmery Lips for Tanned Skin

0
0

Edisi kali ini iLook akan membagikan tips cara bermakeup bagi para fashion people yang mempunyai kulit tanned skin (sedikit kecoklatan) pertama bisa menggunakan foundation sapukan secara merata ke seluruh wajah dengan bantuan stippling brush atau kuas dengan bulu yang lembut, kemudian gunakan compact powder setelah pemakaian foundation.

Untuk mempertegas agar hidung tampak lebih cantik, gunakan teknik contouring disekitar area hidung dengan menggunakan kuas, berikan highlight untuk mempertegas garis hidung mulai dari batas atas hidung (area yang ada diantara kedua mata) hingga kesemua area hidung. Lalu pada bagian tulang pipi sapukan blush on warna peach dan juga berikan eye primer pada area kelopak mata, tambahkan denga eyeshadow warna cokelat gelap (dark brown) pada bagian kelopak mata. Ditutup dengan memakaikan eyeliner juga mascara pada bulu mata.

Bisa juga dengan menambahkan false eyelashes atau bulu mata palsu. Pada bagian sudut kelopak mata berikan brown eye shadow agar terlihat lebih tegas bisa juga dengan bantuan stick eyeshadow. Pada bagian bibir gunakan lipstik berwarna nude pink, dan sapukan shimmer diatasnya untuk meberikan aksen dan kesan alami.

Demikianlah tips makeup yang para fashion people bisa coba sendiri dirumah ya. Makeup ini bisa digunakan sehari hari untuk menjang penampilan kasual kalian. Selamat mencoba ya.