Home Fashion Steal their look Fashion Tips Memilih Rok untuk Betis Besar

Fashion Tips Memilih Rok untuk Betis Besar

0
0

Bagi fashion people yang mempunyai tubuh berisi pasti harus pintar pintar menyesuaikan diri saat akan memakai busana dengan potongan tertentu. Seringkali timbul rasa engga pede saat harus memakai rok yang pendek. Yah hal itu memang bisa dimaklumi mengingat rok yang pendek membuat gerak menjadi lebih terbatas, dan rawan untuk “tersingkap” saat duduk. Namun bukan berarti betis besar menghalangi para fashion people untuk tampil stylish ya. Simak tips dari iLook edisi berikut ini ya :

  1. Rok span. Rok span adalah rok yang slim dan bersiluet A line, sehingga akan menampilkan bentuk tubuh kamu menjadi lurus. Bentuk rok ini akan menyamarkan bentuk betis kamu yang besar. Jika kamu mempunyi rok lipit maka wajib kamu hindari karena rok dengan motif lipit yang besar hanya akan membuat betis kamu jadi tampak semakin terlihat besar.
  2. Pilih bahan rok yang tepat. Buat pemilik besar yang besar sebaiknya hindari bahan yang tipis seperti chiffon, twist-cone (kain dengan karakter lembut dan bahannya jatuh, ringan) dan juga organdi. Karena walaupun lembut dipakai bahan bahan ini jadi lebih bisa membuat betis terlihat besar. Sebaiknya pakai bahan yang sedikit tebal seperti kain berjenis baby-terry, bahan denim, jenis leather atau suede. Bahan jenis ini bisa menjadi style statement kamu untuk tampil stylish.
  3. Pemilihan motif. Hindari motif ruffle skirt (rok motif rimpel bertumpuk), juga detail split karena akan semakin menonjolkan betis besar kamu. Cukup pilih rok dengan motif yang sederhana dengan detail yang slim dan fit. Pilih juga motif embroidery yang bisa membuat akses pada penampilan kamu. Detail bordir ini justru akan menyamarkan betis besar sehingga terlihat fashionable.
  4. Padankan dengan stocking. Stocking dengan warna gelap dapat membantu menyamarkan betis yang besar. Memakai rok pendek dengan model tepat lalu memadukannya dengan stocking yang berwarna gelap akan membuat betis yang besar jadi makin tersamarkan.

Itu dia tips efektif dari iLook buat para fashion people yang ingin tampil kece dan stylish walaupun memiliki betis yang besar. Dengan jurus jitu untuk mempadu padankan jenis rok akan membuat kamu tampil makin mempesona.