Home Special Spot Foto-foto Keren? Pasir Berbisik Gunung Bromo Tempatnya

Spot Foto-foto Keren? Pasir Berbisik Gunung Bromo Tempatnya

0
0

Siapa sih dari kalian semua yang tidak mengenal gunung Bromo? Salah satu gunung yang wajib dikunjungi para pecinta alam ini memang memiliki daya tarik sendiri. Gunung Bromo sendiri  ternyata salah satu gunung berapi aktif yang ada di Indonesia lho. Tepatnya di Jawa Timur dan meliputi 4 kabupaten yaitu Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Selain itu gunung bromo merupakan destinasi wisata yang pautu kita kunjungi. Selain tempatnya yang sangat indah dan banyak desiran pasir. Membuat kita terpana akan pesonannya. Pantas saja ya guys jika gunung Bromo tidak sepi dari wisatawan.

Tak keindahan gunung Bromo saja yang patut kalian nikmati. Kalian wajib datang ke spot pasir berbisik ya. Saat kamu berada di area pasir berbisik. Seolah kamu sedang berada di padang pasir Mesir lho. Tentu sangat menarik bukan. Kenapa dinamakan pasir berbisik. Nah kalian pengen tahu bukan? Dinamakan pasir berbisik karena adanya angin yang kencang sehingga zona pasir diarena gunung Bromo ini mengeluarkan suara berbisik. Untuk datang ke area pasir berbisik, kalian bisa menyewa mobil jeep. Sekali sewa tentunya kalian harus mengeluarkan uang sebesar IDR 250.000 Р300.000,-.  Dengan pemandangan yang indah dan adanya gunung serta pasir. Pas banget nih buat foto foto guys.

Pokoknya keren banget ya guys salah satu padang pasir di Indonesia ini. Kalian yang hunting foto dengan latar balakang padang pasir. Kalian wajib mencoba ke gunung Bromo tepatnya area pasir berbisik. Kalian juga bisa ajak sahabat serta keluarga kalian untuk ke sana. Pokoknya dijamin tidak akan kecewa guys. Lihat aja pemandangannya yang sangat luar biasa. Tentu kalian akan merasa betah untuk terus menerus hunting spot foto yang paling bagus. Tempat itu bisa kalian jadikan rekomendasi ya untuk dijadikan saran sebagai tempat mengisi liburan kalian. Yuk nikmati dan datang langsung ke gunung Bromo. Pokoknya wajib banget terutama para pecinta alam ya guys.