Home Travel Alam Pemandangan Bawah Laut yang Keren Ada di Bunaken

Pemandangan Bawah Laut yang Keren Ada di Bunaken

0
0

Keindahan alam bawah laut Indonesia memang paling indah di seluruh dunia. Banyangkan saja, indonesia begitu banyak spot alam bawah laut yang pastinya wajib kalian kunjungi. Tak hanya keindahan bawah laut Raja Ampat saja ya guys. Ternyata ada juga spot diving alam bawah laut yang tak kalah juga dengan Raja Ampat. Kalian bisa berkunjung ke Taman Nasional Bunaken. Keindahan Bunaken memang indah banget ya. Taman laut yang terletak di Sulawesi Utara ini  ternyata memiliki habitat bagi 390 spesies terumbu karang dan banyak spesies ikan lainnya lho.

Untuk menyebrang ke Bunaken, kalian bisa menyewa kapal sebesar 1 juta rupiah. Apabila kalian ingin diving harus mengeluarkan uang sebesar IDR 750,000 per orang dan untuk snorkling mengeluarkan uang sebesar IDR 350,000 per orang. Bagi kalian yang mau diving tentunya nyari spot terlebih dahulu ya guys. Pokoknya spot keindahan alam bawah laut bunaken sangatlah mempesona. Sebelum kalian diving ke Bunaken. Kalian harus ikuti instruksi penggunaan alat divingnya ya guys. Terutama soal pernafasan. Setalah semua persipan diving telah lengkap semuanya. Kalian baru bisa turun guys. Saat pertama kali kalian melihat indahnya laut Bunaken. Tentu kalian akan berdecak kagum ya guys. Spot terumbu karang dengan banyaknya pesona ikan. Menjadikan Bunaken sebagai surganya para divers.

Pulau Bunaken merupakan merupakan destinasi andalan dari pulau Manado. Hal ini karena Bunaken mempunyai terumbu karang dan biota bawah laut yang keren banget. Saat diving kalian juga bisa kasih makan ke ikan lho. Tak hanya itu, kalian akan banyak ditemani oleh ikan yang tentunya sangat cantik semua ya guys. Tak heran banyak wisatawan luar negeri yang datang ke Bunaken hanya ingin tahu spot bawah laut yang sangat mempesona. Tentu saja Bunaken menjadi pilihan para divers seluruh Indonesia. Pasalnya kalian akan menemukan surga kecil yang ada di Indonesia. Jadi kalian yang ingin liburan dan mendapatkan sensasi beda. Tentunya datang aja ya guys ke Bunaken.