Home Travel Alam Menjelajahi Keindahan Dunia Bawah Laut di Raja Ampat

Menjelajahi Keindahan Dunia Bawah Laut di Raja Ampat

0
0

Bagi kalian pecinta wisata alam dan juga para divers pecinta laut, kalian tentunya patut datang ke Raja Ampat, yang letaknya di Barat tepat dikepala burung pulau Papua. Raja Ampat sendiri yang dikenal sebagai 7 keajaiban dunia sekaligus merupakan surga kecil Indonesia. Pokoknya kalau kalian udah datang ke Raja Ampat tentunya kalian akan fresh kembali dan seru-seruan dengan alam ya. Surganya laut dunia Raja Ampat memang sanga terkenal di dunia lho. Bahkan keindahannya sudah tidak bisa dirangkai dengan kata kata. Laut yang di apit dengan keindahan pulau menjadi saya tarik sendiri dari Raja Ampat. Selain itu kalian bisa menikmati keindahan bawah lautnya lho.

Bahkan para wisatawan luar negeri rela datang ke Raja Ampat demi menikmati indahnya pulau sekaligus biota bawah lautnya. Saat kalian udah diving di Raja Ampat tentunya akan betah banget pokoknya. Kalian akan menemukan keindahan yang luar biasa guys. Pasalnya lautnya masih alami lho. Untuk harga sewa diving, kalian hanya perlu menyiapkan IDR 550,000 per orang saja. Di jamin kalian kan puas banget nikmati keindahannya. Selain itu, kalian juga akan menemukan spesies ikan yang tentnya beda dari yang lainnya. Dan salah satu ikan yang bisa kalian temukan yaitu ikan manta. Ikan manta sendiri merupakan ikan pari terbesar di dunia. Pokoknya gede banget dan hanya di Raja Ampat.  Jadi nggak kebayang kan apabila kalian datang ke Raja Ampat. Kalian juga akan menemukan hiu endemik dari Raja Ampat juga. Hiu karpet atau hiu pemalas bisa kalian temukan saat diving.

Tempatnya yang sangat indah dan mempesona. Tentu membuat para wisatawan luar negeri rela datang dari jauh demi ke Raja Ampat. Setelah kalian tahu betapa indahnya bawah laut Raja Ampat. Tentunya kalian pasti akan datang ya. Ajak juga sahabat dan keluarga kalian. Pastinya liburan kalian sangat menyenangkan dan meninggalkan pesan yang mendalam. Jadi tidak usah lama-lama memikirkan liburan mau ke mana ya. Tentunya liburan ke Raja Ampat menjadi sebuah solusi agar kalian tidak usah jauh jauh liburan ke luar negeri. Cukup ke Raja Ampat aja guys, seperti yang dilakukan oleh Cia Wardhana ya.