Home Special Habiskan Libur Lebaran Bareng Keluarga Di Taman Safari Indonesia

Habiskan Libur Lebaran Bareng Keluarga Di Taman Safari Indonesia

0
0

Libur panjang lebaran kalian pasti bingung mau ke mana kan guys. Pokoknya tempat yang nyaman sekaligus bisa bareng-bareng sama keluarga. Nah tempat ini sangat cocok bagi kalian wajib menjadi rekomendasi ya. Taman Safari Indonesia bisa menjadi solusinya untuk mengisi liburan panjang habis lebaran ya. Lokasi taman safari Indonesia sendiri berada di Jl. Raya Puncak no. 601 Cisarua Bogor. Selain berwisata bagi keluarga. Ini juga merupakan tempat rekomendasi bagi kalian yang ingin menambah wawasan anak kalian tentang binatang ya. Makanya kalian bisa rekreasi sekaligus belajar di Taman Safari Indonesia.

Tiket masuk ke Taman Safari Indonesia harganya juga cukup terjangkau. Bagi anak anak usia 1-5 tahun. Kalian cukup membayar uang sebesar IDR 160.000,-, sementara untuk dewasa kalian merogoh kocek IDR 180.000,-. Saat kalian ke Taman Safari Indonesia. Yang pertama kalian akan di ajakn dengan bus untuk berkeliling mengetahui semua jenis hewan yang ada di Taman Safari Indonesia. Waktu durasi kelilingnya kurang lebih 1 jam ya guys. Pokoknya dimanfaatka banget saat keliling ya. Ini juga bagian bagi orang tua untuk mengajarkan pengetahuan yang baru bagi anak juga ya. Perlu kalian tahu juga bahwa di Taman Safari Indonesia hewannya juga perlu puasa lho. Nah hal ini agar menjaga tubuh sang hewan tetap fit ya.

Koleksi hewan di Taman Safari Indonesia terbilang banyak lho. Dari hewan darat, udara, dan air semuany ada lho. Bagi kalian yang ingin beinteraksi dengan hewan. Kalian jangan lupa bawa wortel dan pisang ya guys. Di sana kalian juga bisa kadih makan hewannya ya. Pokoknya seru banget deh kalau dudah di Taman Safari Indonesia. Setelah kalian berkeliling panjang dengan bus. Kalian juga bisa lihat hewan endemik Australia lho. Kalian bisa mengunjungi Kangguru Rest Area ya. Di area tersebut memang tempatnya hewan endemik Australia. Selain itu, kalian bisa mengunjungi tempat burung ya guys. Bahkan kalian juga berinteraksi dan kasih makan juga ya. Makanya bagi kalian yang pengen mengisi liburan. Cocok banget deh datang ke Taman Safari Indonesia.