Home Kuliner Resto Bavarian Haus, Restoran Bernuansa Negara Jerman

Bavarian Haus, Restoran Bernuansa Negara Jerman

0
0

Siapa dari kalian yang menyukai negara Jerman. Negara teknologi dunia ini juga menyimpan kuliner yang pastinya lezat ya. Nah ternyata ada sebuah restoran dengan konsep negera Jerman lho. Restoran ini bernama Bavarian Haus berlokasi di Jl.  Raya Puncak no. 53, Gadog, Bogor. Perlu kalian tahu ya guys kalo Bavarian itu salah satu wilayah di bagian Jerman ya. Kalian manu tahu menu yang lezat dari Bavarian. Ternyata Konsep restoran  Bavarian Haus memang seluruhnya dari Jerman lho. Bahkan desain interiornya autentik 100% Jerman dan terinspirasi dari rumah Bavarian Jerman. Makanya di namakan Bavarian Haus.

Meskipun Bavarian Haus merupajkan sebuah restoran. Tapi melihat suasannya yang sangat pribadi banget. Pokoknya kalian akan betah datang ke sini. Bahkan kalian juga akan disuguhkan oleh pembuatan daging sosis juga lho. Selain itu, kalian juga bisa keliling restoran untuk mendapatkan spot foto kece yang bisa kalian upload di instagram ya guys. Pokoknya puas banget kalo kalian udah di Bavarian Haus. Selain itu menu makananya Juga enak banget ya. Salah satu rekomendasi di Bavarian Haus untyuk sajian masakan yaitu Caesar Salad with beef breasaola dan Grill Platter for Four with Different Sausage. Untuk minumannya ada Lemon Shouffle, Farmer Green Vitamin, dan Strwaberry Yogurt Blend.

Soal harganya masih sesuai dengan kantong ya guys. Untuk satu porsi Caesar Salad with beef breasaola dibanderol dengan harga 48 ribu dan Grill Platter fot Four with different sausage dihargai 280 ribu. Untuk minumannya ada Lemon shouffle dengan harga 49 ribu, Farmer green vitamin, dan Strwaberry yogurt blend yang sama-sama berharga 39 ribu. Soal rasa kalian tidak usah khawatir ya. Pokoknya semuanya mantab dan lezat. Rekomendasi banget ya makanannya. Makanya dari itu ya guys. Bagi kalian yang inggin dinner bersama sahabat atau keluarga dan mencari suasana Jerman. Cocok nih kalian datang ke Bavarian Haus. Pokoknya dijamin betah deh.