Home Kuliner Fine Dining Dessert Coffee Shop Ini Menyajikan Stainless Steel Ice Cube

Coffee Shop Ini Menyajikan Stainless Steel Ice Cube

0
0

Khusus untuk kamu yang hobi banget nongkrong ke coffee shop, kali ini Wekend List ditemani oleh Kevin dan Cia ke tempat ngopi yang dijamin unik dan lagi hits banget. Namanya yaitu Upo Coffee and Co yang berlokasi di Ruko Cordoba, jalan Marina Raya Blok H, PIK, Jakarta Utara. Kira-kira apa sih istimewa dari tempat ini, yuk kita simak langsung. Sampai di Upo Coffee and Co Kevin dan Cia langsung memesan kopi yang cara pesannya dengan cara order here, terus tinggal memilih tempat deh mau duduk dimana. Untuk menu yang dipesan kevin dan Cia yaitu UPO’s Special Red Velvet (Rp 55 ribu), UPO’s Special Taro Latte (Rp 55 ribu) dan Mocha Master (Rp 55 ribu).

Untuk penyajiannya sendiri juga sangat unik lho weekendners, masing-masing bahan disajikan secara terpisah menggunakan beberapa peralatan laboratorium seperti tabung Erlenmeyer dan tabung reaksi. Bahan yang terpisah mulai dari susu, ice cube, cokelet, kopi, expresso dan juga beberapa tambahan toping. Untuk cara menikmatinya juga ada tekniknya tersendiri lho, hal ini dilakukan supaya ketika diminum rasanya lebih nikmat lagi. Pertama dengan cara menuangkan susu ke dalam  gelas yang telah berisi ice cube, tuangkan secukupnya atau sesuai selera, setelah susu selanjutnya kamu bisa menuangkan bahan utama yang kamu pilih misalnya taro, cokelat, ataupun red velvet.

Selain tempatnya yang minimalis namun tetap cozy, kamu juga bisa berkreasi sendiri dalam meramu minuman yang sudah kamu pesan menggunakan beberapa peralatan yang sudah dikemas unik dan sudah diisi oleh berbagai macam bahan yang dibutuhkan. Selain itu juga makanan yang disediakan disini porsinya cukup besar jadi kamu nggak perlu khawatir deh jika nantinya akan terasa kuarang puas. Seru ya weekendners, sembari menikmati kopi kamu juga bisa seru seruan dengan penyajian yang sudah disediakan disana. Nggak cuma itu kamu juga pastinya bisa dong menambah koleksi foto di Instagram kamu dengan berkunjung ke coffee shop ini. Jangan lupa ajak teman kamu ya supaya lebih seru lagi.