Home Kuliner Resto Cafe Kucing di Kemang Yang Lagi Hits

Cafe Kucing di Kemang Yang Lagi Hits

0
0

Halo weekendners masih jumpa lagi bareng Weekend List nih, kali ini kamu akan kita ajak ke café khusus untuk kucing. Mungkin kamu bertanya-tanya, café khusus kucing? Memangnya kucing bisa ngecafe. Hm, daripada penasaran yuk langsung saja kita intip seperti apa. Nama tempatnya yaitu The Cat Cabin, yang berlokasi di jalan Kemang Raya No. 31, Jakarta Selatan. Jika di Jepang juga ada café hits khusus kucing bernama Cat Café, di Jakarta juga ada kok, jadi kamu nggak perlu deh jauh-jauh ke Jepang untuk bisa pergi ke café kucing ini.

Yang menjadi daya tarik café ini adalah, kamu bisa tuh menikmati menu makanan disana sembari ditemani kucing-kucing lucu yang pastinya bisa melepas kejenuhan dan stress kamu weekendners, karena kapan lagi kita bisa nongkrong asyik di café sambal di temani kucing=kucing lucu yang imut dan menggemaskan, semuanya hanya ada di The Cat Cabin, Jakarta. Seperti yang disampaikan oleh Joshua selaku Manager The Cat Cabin, yang menjelaskan bahwa ide ini berawal dari kepedulian ownernya yang suka sekali terhadap kucing, kemudian didasari juga dengan munculnya café-café ala kucing diberbagai negara, sehingga tercetuslah ide untuk membentuk café The Cat Cabin ini. Ada 11 macam jenis kucing yang ada di The Cat Cabin, jenis-jenis kucingnya juga bervariasi kok, mulai dari kucing lokal dampai kucing impor seperti Shorthain, Korean, Persian dan Persian-Siamese.

Ada juga kucing yang menjadi primadona disini yaitu Nitomo kucing jenis Persia dan Kacang kucing yang hobinya tidur terus. Nggak hanya mereka berdua saja, kucing-kucing lainnya uga lucu-lucu kok weekendners. Namun jika kamu berkunjung kesana pahami juga peraturan yang diberlakukan ya wekendners seperti dilarang menyalakan flash pada kamera, dilarang mengganggu kucing yang sedang tidur, jangan memberi makan kucing dengan makanan untuk manusia dan dilarang menarik ekor kucing. Hal itu semua dilakukan supaya kucing-kucing yang ada di The Cat Cabin tetap aman dan tidak stress. Makan disini juga disajikan secara tertutup sehingga kamu tidak perlu takut jika makanan kamu dimakan oleh kucing. Beberapa menu diantaranya seperti Chicken Garlic Don, Salmon Miso Don, Gyuton Don, Cake in Jar dan beberapa minuman yang dijamin enak dan terjangkau.