Home Kuliner Fine Dining Dessert Tempat Dessert Ala Taiwan Ini Bakal Jadi Tempat Favorite Baru

Tempat Dessert Ala Taiwan Ini Bakal Jadi Tempat Favorite Baru

0
0

Kali ini Weekend List akan mengajak kamu ke salah satu tempat yang menyediakan dessert, dan bisa dibilang tempat ini cukup baru sehingga tidak heran jika banyak sekali pengunjung yang penasaran datang kesini, mulai dari anak muda hingga orangtua juga ada lho. Tempat ini bernama Banainai, berlokasi di Ruko Emerald Park No.16, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Banainai mengusung konsep Taiwan didukung juga dengan desain dan interior didalamnya yang bernuasanya Taiwan, mulai dari furniture kayu, ornamen-ornamen ikonik khas negara Taiwan dan yang pasti sajian dessertnya juga.

Yang membuat café ini unik karena terdapat pajangan seperti snowman yang besar dan lucu. Namun bukan hanya pajangan ya, ternyata itu adalah sebuah alat bernama snow ice maker yang digunakan untuk membuat atau mencetak ice sehingga nantinya akan disajikan didalam mangkuk dan dinikmati deh. Beberapa list menu favorit yang ada di Banainai antara lain ada Strawberry Storm (Rp 72 ribu) dengan isian Strawberry Snow Ice, Buble, Whip Cream, Star Fruit dan Banana. Selanjutnya ada Winter Wonderland (Rp 60 ribu) dengan isian ice cream cokelat, bubble, dan kacang almond yang dijamin menggoda.

Semua makanan yang ada di Banainai sudah terjamin dan tanpa bahan pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi bagi anak-anak dan juga orang tua, bahan atau buah-buahan yang digunakan di café tersebut juga dibuat dari buah-buahan segar lho weekendners, jadi kamu tidak perlu khawatir atau takut untuk menikmatinya. Bananai menurut sang manager Tseng Troy berasal dari dua kata yaitu Banana (diambil dari bahasa Inggris) yang berarti Pisang dan Nanai (diambil dari bahasai Mandarin) berarti Nenek. Makna filosofisnya berarti untuk menjadi sehat kita perlu mempehatikan tubuh kita dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Di cafe Bananai ini bahan bermutu digunakan dalam mengolah makanan dan tidak menggunakan tambahan pengawet apapun, semua diolah dengan bahan alami.