Home Kuliner Fine Dining Appetizer Rasain Kopi Pake Signature Rempah Rempah Asli, Gak Kalah Enaknya

Rasain Kopi Pake Signature Rempah Rempah Asli, Gak Kalah Enaknya

0
0

Buat kamu salah satu orang yang suka hangout bareng temen, Weekend List punya nih rekomendasi tempat yang dijamin cocok banget buat kamu. Berlokasi di Jakarta Barat tepatnya di Jl. Tanjung Duren Raya, RT.15/RW.5, Tj. Duren Sel, RT.15/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol Petamburan. Café ini bernama Sudoet Tjerita, walupuan nama café ini tidak terlalu relevan dengan tempatnya, Pemilik café menjelaskan tempat ini khusus di homey dengan tatanan yang mungil namun tetap modern.

Uniknya signature coffee disini yaitu menggunakan tambahan rempah-rempah asli dari Indonesia seperti cengkeh, kayu manis dll. Cocok banget deh pokoknya buat menemani kamu hangout disini bersama teman ataupun keluarga. Salah satu pengunjung mengaku datang kesini tertarik karena desain interiornya yang unik banget, selain itu sajian kopinya juga bervariasi dan rasanya juga nikmat. Ada juga pancake berbentuk lucu dan menggemaskan yang lagi ramai banget di Instagram, ini dia beberapa menu yang disajikan oleh Sudoet Tjerita, diantaranya ada Ice Mocha Cube (Rp 40 ribu) dengan isian Ice Cofee Cubes, Milk dan juga Gula. Kemudian ada Kopi Rempah Latte by Sudoet Tjerita (RP 38 ribu) dengan isisan Coffee, Milk, Cengkeh, Kayu Manis dan Bungan Bawang. Plain Pancake (Rp 35 ribu) dengan komposisi Flour, Egg, Water, Sugar dan Butter. Plain Waffle Ice Cream (Rp 45 ribu), Macaroni Bolognise (Rp 38 ribu), Carrot Yakult (Rp 30 ribu), Croissant (Rp 38 ribu) dan Red Velvet (Rp 35 ribu).

Gimana weekendners, keliatannya yummy banget ya, dengan tempatnya yang asik, minimalis dan banyak kaktus serta succulent ditambah lagi dengan dominasi warna putih dan calm. Kursi-kursi didalamnya juga terlihat mungil dan lucu. Kemudian ke unikan lainnya adalah untuk setiap pembelian dengan menggunakan cash kamu akan dikenakan charge. Sedangkan penggunaan kartu kredit atau debit tidak akan dikenakan charge. Hm, cukup unik juga ya, jangan lupa mampir ya wekendners serta ajak juga teman kamu untuk nongkong-nongkrong asik di cafe Sudoet Tjerita ini.