Home Kuliner Fine Dining Appetizer Cafe Yang Colourful Ini Lagi Hits Di Bogor

Cafe Yang Colourful Ini Lagi Hits Di Bogor

0
0

Hay weekendners? Jika kamu lagi di Bogor jangan lupa mampir ke salah satu café yang lagi hits banget ini ya. Namanya Yelo Eatery Café, yang berlokasi di jalan Pajajaran Indah Raya No. 5, Bogor Tengah, Bogor. Sesuai dengan namanya, café yang mengusung tema full color ini cocok banget buat kamu anak muda yang lagi kekinian. Seperti salah satu pengunjung bernama Wafda yang sempat ditanyai oleh Weekend List, bahwa dia sering banget berkunjung kesini dan mungkin bisa terhitung hamper 5 kali. Awalnya dia mendapat rekomendasi café ini dari temannya, kemudian dia penasaran dan mulai kepoin instagramnya, ternyata tempatnya cukup unik dan cocok buat mengabadikan foto.

Perpaduan warna dan interior didalam cafenya yang cerah nggak perlu lagi buat kamu khawatir akan hasil foto yang gelap. Oleh karena itu nggak diragukan lagi jika banyak artis yang mampir dan menyempatkan mengambil foto karena memang suaana cafenya yang colorful dan juga cheerful banget weekendners. Tempatnya terbagi menjadi dua lantai, yaitu indoor dan outdoor, jadi tergantung kamu ingin memilih tempat yang mana. Jangan lupa catat jam operasionalnya yak arena café ini buka dari pukul 10.00 sampi tutup pada pukul 23.00. Selain tempatnya yang asik, kamu juga bisa memesan berbagai makanan yang bervariatif, mulai dari crunch hingga dessert semua ada dan pastinya bikin kamu ngiler deh.

Ini dia beberapa menu makanan yang sudah weekendners pesan, diantaranya ada Hamburg on Buller Rice (Rp 48 ribu), Poched Fruit (Rp 35 ribu), Benedict Marlin Rosli (Rp 45 ribu), Orange Elixer (Rp 38 ribu), Orange Breeze (Rp 35 ribu), Pinacolada (Rp 35 ribu) dan Melled Cheese Sandwich (Rp 40 ribu). Itu dia beberapa menu di Yelo Eatery Café, unik dan seru kan weekendners, langsung saja sempatkan untuk mampir ke Yelo Eatery Café bersama teman ataupun sahabat kamu, dijamin deh pasti bakalan bikin stok foto Instagram kamu bertambah banyak dan unik-unik weekendners.