Home Kuliner Resto Wisata Kuliner di Restoran Bukit Berahu
0

Wisata Kuliner di Restoran Bukit Berahu

0
0

Merupakan bukit kecil yang mana jika dilihat dari puncak bukit, pengunjung bisa menikmati pemandangan laut biru jernih, khususnya dari restoran yang merupakan salah satu fasilitas di Bukit Berahu. Perahu-perahu nelayan setempat yang ditambatkan oleh pemiliknya dipingiran pantai memberikan pemandangan tersendiri nan indah tatkala pagi hari.

Dimalam harinya, perahu-perahu nelayan tersebut memberikan panorama berbeda saat berada di tengah laut karena lampu-lampu yang berasal dari perahu-perahu nelayan ini membentuk formasi titik sumber cahaya dalam kegelapan malam. Ini memberikan suasana romantis dengan diiringi oleh suara deburan ombak sepanjang malam.

Selain restoran, Bukit Berahu juga dilengkapi dengan Cottage. Cottage ini dibangun persis di tepian pantai dan menghadap langsung ke laut lepas ini tersusun dengan kayu bergaya tradisional Belitung yang cukup kental. Suasananya yang hening, sangat sempurna bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Dan juga kolam renang. Semua itu disediakan bagi siapa saja yang ingin menghabiskan waktu santainya untuk menikmati segala yang ditawarkan oleh Bukit Berahu.